Pengobatan Kanker Payudara Dengan Herbal

No comment 251 views

# Pengobatan Kanker Payudara Dengan Herbal

Menderita kanker payudara? Anda galau, bimbang, dan merasa putus asa karena kata dokter tak banyak kesempatan hidup untuk Anda dan jalan satu – satunya yaitu operasi? Benarkah demikian?

Satu pertanyaannya untuk Anda saat ini, Anda benar – benar percaya? Bukankah Tuhan maha pengatur segalanya dan maha penyembuh? Memang dokter dikatakan orang – orang sebagai perantara Tuhan akan tetapi dokter juga tidak bisa memvonis kesempatan hidup seorang pasien. Yang benar dokter harus memberikan semangat kepada pasien supaya pasiennya punya semangat untuk aktif dalam pengobatan kanker payudara dan tidak menyerah. Karena memang sejatinya Tuhan bisa merubah nasib seseorang kalau orang tersebut mau bersama – sama Tuhan untuk berikhtiar menyembuhkannya. Karena itu sekarang, Anda yang menderita penyakit kanker payudara, jangan menyerah dan tetap lakukan pengobatan. Tak harus langsung operasi dulu jika ada jalan lain yang bisa dikerjakan. Anda bisa coba untuk melakukan pengobatan penyakit kanker payudara dengan pengobatan kanker payudara dengan herbal.

Seperti apa pengobatan kanker payudara dengan herbal?

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Herbal

pengobatan-kanker-payudara-dengan-herbal

Sebenarnya ada beberapa ragam pengobatan kanker payudara dengan herbal yang dapat Anda coba. Yang pertama Anda bisa buat herbal sendiri di rumah. Bagaimana caranya?

Pengobatan kanker payudara herbal dengan ramuan kulit manggis

Anda bisa siapkan buah manggis sekitar 3 sampai dengan 4 butir saja (jangan terlalu banyak J) Kemudian Anda juga perlu siapkan 1 gelas air matang, siapkan madu secukupnya dan gula yang didalamnya memiliki kandungan kalori yang rendah kemudian siapkan juga alat blender.

Pertama – tama Anda kerok kulit buah manggis pada bagian dalam dengan sendok saja kemudian kerokan buah manggis tersebut Anda masukkan ke dalam panci dan kemudian Anda rebus dengan air matang yang tadi telah Anda siapkan.

Baca Juga  Apa Itu Virus Zika Yang Sangat Meresahkan Masyarakat?

Air rebusannya kemudian Anda masukkan ke dalam blender bersama kulitnya dan kemudian Anda masukkan gula aren serta madu yang Anda siapkan tadi. Jika Anda ingin varian rasa bisa Anda tambahkan buah alpukat atau buah mangga agar lebih nikmat dan tidak membuat mual. Anda simpan didalam lemari es dan konsumsi 3 kali sehari.

Kalau menurut Anda tidak menyenangkan membuat sendiri karena terlalu ribet dan ingin yang lebih praktis, maka Anda bisa beli obat herbalnya yaitu...

Ace max obat herbal pengobatan kanker payudara

Ace Max merupakan sebuah produk obat herbal yang secara efektif mengatasi kanker payudara karena ace max dibuat dari bahan kulit manggis yang dipadukan bersama dengan daun sirsak dan ditambah madu. Terdapat kandungan xanthone, alfa mangostin, gamma mangostin dan garsinon E yang dapat membantu meringankan kanker payudara dan mengatasinya.

Jika masih kurang puas atau kurang yakin dengan Ace max, produk pengobatan kanker payudara dengan herbal lainnya yang bisa Anda coba yaitu...

K-Muricata pengobatan kanker payudara dengan herbal

Untuk K-Muricata ini merupakan sebuah teh herbal yang diramu secara khusus dengan memadukan antara keladi tikus dengan daun sirsak. Didalam teh herbal ini mengandung senyawa fitokimia yang dapat membunuh sel kanker payudara tanpa harus merusak sel tubuh yang sehat. Mengonsumsi K-Muricata secara rutin tak hanya membantu mengatasi kanker payudara tetapi juga dapat mencegah kanker payudara.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Pengobatan Kanker Payudara Dengan Herbal. Semoga menjadi informasi paling bermanfaat untuk Anda.

 

 

author

Leave a reply "Pengobatan Kanker Payudara Dengan Herbal"