Kumis Kucing Obat Herbal Asam Urat

No comment 580 views

# Kumis Kucing Obat Herbal Asam Urat

Kumis Kucing Obat Herbal Asam UratKumis Kucing Obat Herbal Asam Urat kini bisa menjadi pilihan pengobatan alternatif bagi anda yang menderita penyakit asam urat atau salah satu keluarga teman terdekat anda yang mengeluh sakit linu pada bagian sendi kaki . Penyakit yang terlihat tidak berbahaya ini memang sebenarnya tidak akan mematikan , namun jika dibiarkan secara terus menenrus tanpa mengetahui kadar kandungan asam urat yang ada dalam tubuh anda, besar kemungkinan jika mengalami penumpukan akan menyebabkan kaki atau sendi tak bisa bergerak . Penyakit yang menyerang sendi bagian kaki atau tangan ini kerap kali membuat penderita asam urat mmenjadi tidak nyaman dalam melakukan kegiatan sehari – harinya . Lantas timbul pertanyaan pada siapa penyakit asam urat ini menyerang dan apa penyebabnya? . Pertama, penyakit asam urat ini bisa menyerang siapa saja tak mengenal usia, namun kebanyakan penyakit ini di derita oleh mereka yang masuk dalam kategori dewasa, pria dan wanita pun bisa terkena penyakit ini . Kedua, penyebab penyakit asam urat ini diantaranya yakni bawaan dari dalam tubuh, jelasnya yaitu hormon yang berada dalam tubuh mengalami ketidakseimbangan sehingga ketika kadar purin masuk dalam tubuh secara berlebihan akan membentuk asam urat, atau biasanya juga pada mereka yang mengalami gangguan ginjal dapat menjadi salah satu pemicu penyakit ini . Kemudian, penyebab lainnya yang dapat menyebabkan penyakit ini bersarang dalam tubuh anda yaitu pola hidup yang tidak sehat, misalnya saja pola makan yang terkesan semabrangan tanpa memikirkan hal – hal yang akan berdampak pada kesehatan, seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakn orang lebih memmentingkan enak di mulut dibandingkan dengan enak diperut .

Baca Juga  Dampak Kurang Tidur Bagi Tubuh

Dengan begitu, makan makanan yang anda konsumsi pun malah terbatas dan ada beberapa makanan yang malah tidak diperkenankan bagi anda penderita asam urat, seperti misalnya:

  • Seafood, seperti udang, cumi – cumi , kepiting, sarden, bahkan ikan teri pun tidak diperkenankan .
  • Daging kambing, daging sapi , bebek, ayam kalkun pun tidak di perkenankan
  • Makan – makanan yang diolah dengan menggunakan air santai sebagai salah satu pendukung kelezatannya .
  • Bahkan sayuran yang kaya akan protein dn vitamin pun ada beberapa yang tidak diperkenankan seperti bayam, buncis, daun singkong, dan kangkung .

Jika sudah mengetahui hal seperti diatas, apakah masih ingin terus berada dalam posisi penderita penyakit asam urat, jika tidak segera temukan Obat Herbal Asam Urat, seperti;

  • Kumis kucing, Tumbuhan yang satu ini diyakini bisa memperlancar kinerja air seni dan penghancur batu ginjal, selain itu kumis kucing juga memiliki kandungan senyawa yang dapat membuang kelebihan asam urat dalam tubuh anda . Anda bisa melakukannya dengan cara pilih daun kumis sebanyak yang dibutuhkan, kemudian rebus dengan meniran, ketika air sudah mulai berubah warna, angkat lalu dinginkan sejenak dan air rebusan kumis kucing siap untuk di minum, anda bisa mengkonsumsi nya sebanyak 2 kali dalam sehari .
  • Daun Salam, tumbuhan yang satu ini sangat populer bagi ibu – ibu, karena salah satu penyedap yang digunakan saat memasak . Namun, siapa sangka bahwa daun salam yang digunakan sebagai bumbu dapur ternyata memiliki khasiat menyembuhkan penyakit asam urat, caranya pun mudah sekali beberapa daun salam, ambilah sebagai contoh 10lembar daun salam di rebus bersamaan dengan daun sere kemudian tunggu beberapa saat, setelah air mulai berkurang anda bisa angkat dan air rebusan itu siap untuk anda minum .
Baca Juga  Cara Efektif Menghilangkan Keloid

Beberapa Obat Herbal Asam Urat yang berasal dari ramuan tradisional bisa anda jadikan referensi ketika ada sanak saudara atau teman yang menderita penyakit ini, atau bisa juga anda pakai sebagai referensi untuk mencegah terjadinya penyakit asam urat ini dalam tubuh anda .

author

Leave a reply "Kumis Kucing Obat Herbal Asam Urat"