Kesehatan Tubuh Wanita

No comment 849 views

Kesehatan Tubuh Wanita

PERAWATAN TRADISIONAL, CARA AMPUH NAN MURAH JAGA KESEHATAN TUBUH WANITA!

Kesehatan tubuh wanita merupakan urgensi yang patut dijaga setiap wanita di dunia. Tubuh adalah investasi tak ternilai dari seorang wanita, sebab menunjukkan ciri khususdari seorang wanita. Di eramodern ini muncul berbagai produk dan jasa layanan kesehatan tubuh wanita. Permasalahannya adalah mulai munculnya anggapan “Ingin tubuh sehat? Harus berani bayar mahal!” Ya, persepsi seperti itu mulai menjangkiti masyarakat Indonesia pada umumnya. Banyak sekali wanita yang rela membayar mahal demi tampil sehat dan proporsional. Uang berjuta-juta pun rela digelontorkan guna menjaga kesehatan tubuh wanita yang diidam-idamkan. Padahal tidak semuanya membutuhkan biaya besar jika ingin menjaga kesehatan tubuh wanita. Ada cara ampuh tetapi juga murah demi menjaga tubuh wanita sehingga tetap sehat dan ideal.

Perawatan tradisional. Ya! Itu adalah cara yang paling ampuh nan murah yang dapat dilakukan guna menjaga kesehatan tubuh wanita. Perawatan tradisional adalah perawatan yang paling murah karena anda dapat melakukannya sendiri tanpa melalui perantara jasa kesehatan tubuh wanita sekalipun. Namun, patut diperhatikan bahwa perawatan ini tetap harus memperhatikan kesesuaian dengan kondisi tubuh anda dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ingin dicapai sehingga tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh wanita dapat diwujudkan meski dengan biaya yang sangat murah.

Perawatan tradisional dalam menjaga kesehatan tubuh wanita memiliki keunggulan tersendiri. Anda tidak perlu mengantre untuk mendapatkan pelayanan perawatan tradisional. Anda cukup meluangkan waktu untuk meracik bahannya pun dengan harga yang terlampau murah, bahkan dapat pula gratis. Racikan dari tangan sendiri justru akan memberikan dampak psikologis dengan timbulnya rasa kepercayaan – terutama spiritual – sehingga tujuan menjaga kesehatan tubuh wanita dapat dicapai.

INDONESIA KAYA AKAN REMPAH DAN BAHAN ALAMI YANG BAIK GUNA MENJAGA KESEHATAN TUBUH WANITA

Patut disyukuri bahwa Indonesia adalah ladang rempah serta bahan alami yang layak untuk diberdayakan. Ungkapan Koes Plus “Bukan lautan tapi kolam susu” adalah secuil simbol bahwa negara ini kaya akan potensi alamnya. Hal inilah yang harus dimanfaatkan dengan baik berkaitan dengan upaya menjaga kesehatan tubuh wanita. Kesehatan tubuh wanita akan semakin baik bila menggunakan bahan rempah nan alami apalagi dari potensi bangsa sendiri karena disamping sebagai usaha mengoptimalisasi potensi alam, juga sesuai dengan karakteristik tubuh wanita Indonesia. Bahan-bahan seperti jenis buah-buahan hingga sayur mayur yang dengan mudah didapatkan di Indonesia bisa digunakan sebagai suplemen perawatan menjaga kesehatan tubuh wanita. Contoh mudahnya adalah bahan alami seperti buah mengkudu. Buah yang dapat berkembang dengan mudah di Indonesia ini berkhasiat guna menjaga kesehatan tubuh wanita dan mencegah dari penyakit macam kanker, penyempitan pembuluh darah, pencegah tumor, pengurang rasa sakit, mencegah peradangan dan alergi, serta meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh. Melihat potensi Indonesia, jadi “Why Not?” untuk memulai perawatan tradisional guna menunjang kesehatan tubuh wanita.

Baca Juga  Kesehatan Lingkungan

TIDAK BUTUH KEAHLIAN KHUSUS DALAM PERAWATAN KESEHATAN TUBUH WANITA

Perawatan tradisional (memanfaatkan bahan alami) guna menunjang kesehatan tubuh wanita tidak membutuhkan teknik atau keahlian tertentu. Perawatan ini dapat dilakukan oleh siapa pun tanpa bentuk skill khusus, dalam artian sangat mudah. Seperti dalam pemanfaatan buah mengkudu, anda hanya tinggal memblender buah tersebut dan meminumnya secara rutin atau dapat sedikit memvariasi rasanya dengan campuran bahan lain. Contoh lainya adalah buah ketimun dan tomat. Anda hanya tinggal menempelkannya dikulit atau bagian tubuh tertentu tanpa cara yang rumit. Contoh lain yang sedikit membutuhkan perhatian guna menjanga kesehatan tubuh wanita adalah perawatan organ tubuh intim dengan daun sirih, yakni dengan memperhatikan kehigenisan dari daun sirih tersebut dengan cara direbus terlebih dahulu sebelum digunakan kepada organ intim anda. Dari semua hal tersebut, dapat dikatakan bahwa untuk menjaga kesehatan tubuh wanita itu tidak perlu repot.

SINGKIRKAN PERSEPSI “SEHAT ITU HARUS MAHAL” DEMI  MENJAGA KESEHATAN TUBUH WANITA

Anda pasti berpikir bahwa kesehatan yang diberikan Tuhan kepada anda adalah mahal harganya. Berjuta uang dan emas, mobil berentet, serta tingginya gedung yang anda miliki tidak akan berguna bila anda tidak sehat. Oleh karena itu, muncul anggapan bahwa sehat itu mahal harganya. Ungapan seperti itu hanya simbolis, bahwa sehat itu teramat sangat penting, terlebih bagi wanita. Namun, tidak semua langkah untuk menjaga kesehatan tubuh wanita dilakukan dengan biaya yang mahal. Wanita memiliki kecenderungan memilih perawatan terbaik yang diidentikkan dengan harga yang mahal. Kecenderungan seperti itu harus diubah, mengingat tidak selamanya bahan perawan yang mahal itu baik. Terlebih dengan era modern yang serba berbau bahan kimia, pengawet, dan ujung-ujungnya adalah OPLAS  alias operasi plastik.

Baca Juga  Atasi Nyeri Haid dengan 5 Hal ini!

Kesehatan tubuh wanita adalah salah satu anugerah terbaik dari Tuhan yang tercipta secara alami, sehingga untuk menjaganya juga disediakan cara terbaik yaitu kembali ke alam. Bahan dari alam inilah yang seharusnya anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh wanita yang anda miliki. Berpikirlah dari alam, oleh alam, dan untuk alam, sehingga akan terjadi keseimbangan ekosistem. Anda butuh menjaga kesehatan tubuh wanita anda, alam juga membutuhkan kelangsungan. Dari konsep simbiosis mutualisme itu maka akan muncul kesadaran untuk menjaga alam, lalu manfaatnya adalah anda akan mendapatkan segalanya dari alam yang terjaga untuk menjaga kesehatan tubuh wanita yang anda miliki secara berkualitas, mudah, murah, bahkan gratis, serta tidak perlu mengantre untuk mendapatkannya.

Perawatan tradisional adalah alternatif yang sangat menarik untuk dicoba guna menjaga kesehatan tubuh wanita mengingat mudah dalam praktik dan jumlah biaya yang dikeluarkan sangat minim. Perawatan tradisional ini sekaligus sebagai cara membiasakan tubuh untuk sehat dengan cara alami yang tentunya sangat aman dan relatif tanpa efek samping baik dalam jangka pendek ataupun rentang waktu yang lama.

author

Leave a reply "Kesehatan Tubuh Wanita"