Inilah Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

No comment 420 views

Anda Pengantin Baru? Inilah Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil Yang Wajib Anda Lakukan - Sebagai pasangan pengantin baru tentu masih mesra-mesranya dan tidak ingin berpisah satu dengan yang lain. Mumpung masih hangatnya tidak ada salahnya menggunakan moment ini untuk proses memberikan hadiah untuk orang tua dan juga mertua. Ya apalagi kalau bukan momongan. Bukan hanya pasangan suami istri saja yang merindukan kehadiran momongan, orang tua juga sangat merindukan cucunya lho.

Inilah Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Bagi anda yang ingin cepat mendapatkan momongan, banyak lho posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa anda dan pasangan lakukan. Tidak perlu malu, toh anda dan pasangan sudah sah dan halal untuk melakukan hal ini. Coba deh berdiskusi dengan pasangan anda posisi apa yang ingin dilakukan biar cepat dapat momongan.

Ini dia beberapa posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa anda dan pasangan anda lakukan:

  • Posisi misionaris.

Posisi misionaris merupakan salah satu posisi bercinta yang sering dan normal untuk dilakukan oleh pasangan suami istri yang belum memiliki pengalaman untuk bercinta. Namun apakah anda tahu posisi misionaris merupakan posisi bercinta agar cepat hamil?  Posisi ini menempatkan sang pria berada di atas sang wanita. Agar lebih optimal alangkah lebih baik jika pinggul sang wanita ditopang oleh bantal. Ini bertujuan agar sperma bisa tertampung dengan maksimal dan juga tinggal dalam waktu yang lama sebelum sperma masuk kedalam rahim wanita.

  • Posisi pinggul naik.

Untuk posisi bercinta agar cepat hamil yang satu ini mirip dengan posisi misionaris. Hanya saja untuk posisi ini bagian pinggul terangkat. Posisi pinggul yang terangkat ini memungkinkan agar sperma yang baru dikeluarkan tidak keluar kembali dan tertampung dengan maksimal dan sebanyak mungkin oleh wanita. Untuk lebih optimal alangkah lebih baik jika sang wanita tetap berdiam diri sekitar 15 menit setelah ejakulasi terjadi. Untuk mengangkat pinggul anda bisa dengan menggunakan bantal.

  • Posisi dengan mengangkat kaki wanita.
Baca Juga  Atasi Nyeri Haid dengan 5 Hal ini!

Posisi dengan mengangkat kaki wanita merupakan posisi bercinta agar cepat hamil paling efektif. Kaki yang terangkat ini bertujuan agar posisi vagina bisa tegak lurus. Posisi bercinta ini adalah sang wanita dibawah dan sang pria diatas. Angkat kaki sang wanita dan sandarkan pada bahu sang pria. Posisi ini memungkinkan sperma yang dikeluarkan segera ditampung tepat pada bagian ujung vagina. Dengan sperma langsung mengarah ke ujung vagina ini sangat besar peluang untuk mencapai kehamilan.

  • Posisi doggy style.

Posisi bercinta agar cepat hamil ini sangat disukai oleh kalangan pria. Posisi ini juga merupakan posisi bercinta variasi. Posisi ini menempatkan sang wanita seperti merangkak namun ditopang oleh beberapa buah bantal, sang pria berada dibelakang sang wanita. Posisi ini memungkinkan penis mencapai bagian terdalam dari vagina sang wanita. Ketika sperma keluar peluang mencapai kehamilan sangat besar dikarenakan sperma langsung tepat berada didekat leher rahim sang wanita.

  • Posisi menyamping.

Posisi bercinta menyamping juga termasuk kedalam posisi bercinta agar cepat hamil. Posisi ini menempatkan sang pria dan wanita menghadap kearah yang sama dengan posisi miring atau menyamping. Sang pria tepat berada dibelakang sang wanita. Posisi menyamping ini yang biasa disebut dengan posisi spoon merupakan posisi yang digemari oleh pasangan suami istri karena akan memberikan rasa lembut dan nyaman untuk kedua pasangan saat bercinta.

  • Posisi cross buttocks.

Cross buttocks menjadi salah satu posisi bercinta agar cepat hamil yang disukai oleh para wanita. Posisi ini menempatkan seperti posisi misionaris, namun sang pria tengkurap melintangi pinggul sang wanita dan berposisi sedikit serong. Wanita sangat menyukai posisi ini karena dianggap lebih memberikan rangsangan pada dinding vagina. Posisi ini sangat berpeluang untuk mencapai kehamilan karena sperma yang keluar akan langsung tepat lurus menuju ke dinding rahim.

  • Posisi seated missionary.
Baca Juga  Apa Saja Penyebab Keringnya Miss V

Posisi bercinta agar cepat hamil kali ini memiliki posisi setengah duduk. Duduklah diantara kedua kaki sang wanita, lutut sedikit ditekuk dengan posisi wanita berada didepan dan sang pria berada dibelakang. Kaki sang pria berada di sebelah samping agar penis mudah masuk kedalam vagina. Meskipun daya dorong sedikit kesulitan, akan dimpensasi dengan penetrasi langsung. Posisi ini biasa dipilih ketika sudah lelah dengan posisi missionari.

Itulah tadi beberapa posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa anda dan pasangan anda lakukan. Sebelum memulai bercinta alangkah lebih baik untuk membicarakannya dengan pasangan. Jika salah satu belum siap untuk menerima momongan, kehamilan akan mustahil untuk didapatkan. Dengan posisi-posisi tersebut, akan dijamin anda bisa mendapatkan momongan dengan cepat dan menghadiahi orang tua dan mertua dengan kehadiran cucu tercinta.

author

Leave a reply "Inilah Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil"