Iklan Kesehatan Pemerintah

No comment 227 views

 

# Iklan Kesehatan Pemerintah

Iklan Kesehatan Pemerintah

Iklan Kesehatan pemerintah kini mulai masuk dalam jajaran promosi teratas di bidang Kesehatan dan Pemasaran, sebagaimana yang kita ketahui bahwa kesehatan adalah hal yang sangat penting bagi kita tak terkecuali dengan segala ukuran usia dan kalangan. Namun jika membicarakan kesehatan tentu tak banyak juga orang – orang yang seringkali menganggap remeh bahkan mengabaikannya. Maka dari itu semakin hari setiap rumah sakit selalu bertambah penghuninya, tak sedikit orang yang menganggap hal kecil yang terjadi dalam diri anda dan dibirkannya untuk terus diam di dalam diri anda tanpa berniat untuk mengusirnya dan mengetahui penyebab terjadinya penyakit tersebut. Jika anda yang memiliki penyakit dalam riwayat hidup anda , sudah seharusnya mulai dari sekarang anda memikirkan kesehatan anda, pentingnya kesehatan bagi anda pun kini di sosialisasikan oleh para pejabat negeri dan jajarannya yang sangat peduli dengan anda, yakni pemerintah baik pusat maupun daerah ikut turut serta dalam memberikan wacana betapa pentingnya kesehatan bagi anda.

Iklan Kesehatan Pemerintah Diperkuat Dengan Fakta Menteri Kesehatan

Iklan kesehatan pemerintah diperkuat dengan fakta Menteri Kesehatan RI beberapa waktu lalu dengan menayangkan iklan terbarunya yang berjudul berhenti menikmati rokok sebelum rokok yang menikmatimu, iklan ini sebagai salah satu himbauan dan ajakan bagi setiap orang yang masih menjadikan rokok hal penting dalam hidupnya. Salahsatu tujuan atau sasaran dari iklan ini ditujukan secara garis pada laki – laki, walaupun pada umumnya semua orang bukan hanya laki – laki saja bisa merokok bukan. Perlu anda ketahui, bahwa barang yang bahan dasarnya tembakau ini mampu mencetak rekor di penilaian negatif dengan bukti sebanyak 6Juta orang pertahun meninggal dunia akibat merokok, dan 600 diantaranya ialah perokok pasif. Tentu bagi anda yang merokok, anda harus mulai berpikir dan berbenah berapa banyak nyawa yang hilang tak bernyawa akibat rokok yang anda hisap, berapa banyak nyawa yang menjadi saksi nyata dari kenikmatan anda saat menghisap rokok tersebut lalu mereka yang menjadi korbannya?. Jika hal ini tidak ditangani secara serius, tentu semakin hari semakin tahun semakin banyak jumlah angka kematian akibat rokok ini, miris bukan.

Baca Juga  Vitamin Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Fit

Kehadiran Iklan Kesehatan Pemerintah Guna Menghimbau dan Mengajak Masyarakat

Kehadiran iklan kesehatan pemerintah guna menghimbau dan mengajak masyarkat Indonesia di semua kalangan ini untuk berhenti merokok, tujuan lainnya ialah sebagai bentuk pengendalian diri bagi mereka yang masih disebut perokok pemula, dan bagi mereka yang perokok aktif sampai pada mereka yang berhenti merokok. Hal – hal seperti inilah yang harus dikembangkan misalnya saja dengan cara peringatan dan tertempelnya penderita kanker mulut, kanker tenggorakan serta penyakit lainnya yang dikemas secara nyata di bagian depan sampul rokok, kemudian penanyangan iklan di berbagai stasiun televisi di Nusantara ini. Bahkan karena kepeduliannya pemerintah kita terhadap anak cucu nya, mereka mulai membangun komunitas anti rokok dan menggelar beberapa acara dan program yang disebar di beberapa wilayah guna memberikan pendidikan dan pengetahuan yang konkret mengenai rokok, asap rokoko, kandungan didalamnya dan bahaya yang ditimbulkan oleh rokok itu sendiri. Tak sedikit pula aktris dan beberapa orang yang bisa berhenti merokok untuk turut ambil dalam acara tersebut, karena sebagian anak muda lebih sulit menerima ketika belum ada bukti yang nyata. Untuk itu, jagalah diri anda dan jagalah kesehatan anda. Stop rokok demi diri anda, keluarga, dan orang yang tidak anda kenal. Karena Indonesia satu, Indonesia butuh perubahan.

author

Leave a reply "Iklan Kesehatan Pemerintah"