Ciptakan Pewarna Rambut Alami

No comment 746 views

Pewarna Rambut AlamiCiptakan Pewarna Rambut Alami Untuk Berbagai Warna Rambut

Jika Anda biasa memakai kunyit untuk mewarnai makanan, maka Anda pun bisa memakai beberapa pilihan tumbuhan sebagai Pewarna Rambut Alami. Mewarnai rambut sudah menjadi tren yang tidak bisa dipisahkan dari penampilan. Awalnya warna rambut yang beragam hanya dimiliki oleh beberapa orang saja dari beberapa Negara di dunia, namun seiring perkembangan dunia mode, banyak orang yang tertarik untuk merubah warna rambutnya menjadi lebih berbeda. Untuk memperoleh warna rambut baru yang alami, silahkan simak penjelasan lebih lanjut di bawah ini:

Tumbuhan Herbal Untuk Rambut Terang

Anda bosan dengan warna rambut yang tampak kusam, ingin merubah warna rambut menjadi lebih terang dengan pilihan warna yang menakjubkan? Anda bisa mencoba menggunakan teh chamomile yang telah direbus sebelumnya dengan air. Tunggu rebusan teh dingin sebelum Anda menyemprotkannya pada rambut, biarkan selama beberapa jam, duduk di bawah sinar matahari akan meningkatkan kecerahan warna rambut. Selain itu Anda bisa memakai perasan buah lemon segar, yang disemprotkan dan digosokkan pada rambut selama beberapa jam untuk warna rambut terang yang lebih natural.Tumbuhan herbal untuk rambut berwarna merah. Pewarnaan rambut ini akan menghasilkan warna merah seperti warna stroberi. Anda membutuhkan air, bunga calendula atau daun bunga marigold dan beberapa lembar daun bunga hibiscus. Setelah keseluruhan bahan terpenuhi, Anda bisa memulai pembuatannya dengan merebus air hingga mendidih lalu masukan bahan-bahan utamanya. Saring air rebusan bunga dan dedauan tersebut untuk selanjutnya Anda gunakan sebagai bahan mencuci rambut setelah Anda selesai membilas rambut dari busa sampo. Pewarna rambut alami ini akan menghasilkan warna merah yang menakjubkan jika Anda terus menerus mengaplikasikannya.

Baca Juga  Cara Merawat Rambut Rebonding

Tumbuhan Herbal Untuk Rambut Berwarna Cokelat

Untuk mendapatkan warna rambut cokelat yang alami Anda membutuhkan daun nettle, daun rosemary, daun sage dan air. Rebus keseluruhan bahan selama 30 menit atau sampai air berwarna gelap. Tunggu hingga air rebusan dingin, lantas saring hingga benar-benar bersih dari sisa-sisa serpihan dedaunan. Simpan ramuan pewarna rambut ini ke dalam lemari es. Anda bisa meyemprotkan sambil menggosok rambut perlahan dengan ramuan ini setiap hari sebelum Anda mencuci rambut dengan sampo. Ulangi pemakaian ramuan ini hingga warna rambut cokelat yang Anda impikan terlihat. Campuran ini juga bermanfaat untuk menghilangkan ketombe dan menambah volume rambut.

Pewarna Rambut Alami Untuk Rambut Cokelat Tua Atau Rambut Hitam

Anda bisa memakai bubuk kenari hitam dan air untuk  menghasilkan warna rambut gelap. Setelah selesai mengaplikasikan ramuan ini selama 6 jam atau sepanjang malam, Anda bisa membilas rambut dan mengeringkannya di bawah sinar matahari. Ramuan ini akan menciptakan warna rambut gelap alami yang indah. Namun jika Anda merasa cara alami ini sulit untuk dilakukan, Anda bisa mengandalkan produk pewarna rambut yang tersedia di toko kosmetik.

 

Itulah ulasan tentang Pewarna Rambut Alami yang dapat kami bagikan pada anda. Menarik bukan? Anda bisa mewarnai rambut dengan bahan-bahan alami yang natural. Keuntungannya tentu saja banyak, salah satunya adalah anda bisa menghemat budget. Ya, mewarnai rambut bukanlah proses yang murah, apalagi jika anda ingin mendapat hasil maksimal. Maka dari itu pewarna rambut alami bisa anda jadikan sebagai alternatif yang tepat untuk mewarnai rambut anda. Untuk masalah hasil, pewarna rambut alami justru disebut-sebut memiliki hasil yang lebih baik.

Incoming search terms:

author

Leave a reply "Ciptakan Pewarna Rambut Alami"