Cara Merawat Kecantikan Kulit Secara Alami

No comment 348 views

cara merawat kecantikan kulit alamiCara Merawat Kecantikan Kulit Secara Alami Dengan Buah-Buahan

Memiliki kulit yang sehat dan cantik merupakan idaman setiap kaum wanita, karena memiliki kulit yang indah dapat meningkatkan percaya diri bagi kaum hawa.  Maka bukan hal yang mengherankan jika kaum wanita paling memperhatikan kecantikan kulit yang mereka miliki dengan berbagai perawatan. Mulai dari perawatan yang murah, hingga perawatan yang rumit dan menghabiskan biaya cukup mahal. Tapi apakah anda tahu? Sebenarnya ada cara yang cukup murah meriah untuk merawat kecantikan kulit anda. Selain membuat kulit tampak lebih cantik, juga dapat menjaga kesehatan tubuh anda secara alami. Memang hasilnya tak bisa didapat secara singkat, akan tetapi cara murah meriah merawat kecantikan kulit ini mampu menjaga kecantikan dan kesehatan kulit anda secara alami tanpa takut efek samping yang berbahaya.

 

Cara Merawat Kecantikan Kulit Secara Alami

Berbagai cara sebenarnya dapat anda gunakan, dan cara alami adalah cara terbaik meski hasilnya tak bisa dilihat dengan cepat. Anda dapat memulainya dengan mengkonsumsi berbagai jenis buah dan sayuran. Dan jenis-jenis buah atau sayuran yang sangat bermanfaat membantu kecantikan kulit anda, akan kami jelaskan dibawah ini.

Buah Nanas

nanas

 Buah nanas adalah salah satu buah yang sangat baik untuk membantu perawatan kulit. Kandungan asam valin yang  dimilikinya, sangat baik untuk membantu menjaga perkembangan jaringan kulit. Selain itu, vitamin C dan kandungan  serat yang cukup tinggi juga dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas serta membantu program diet.  Bukan hanya itu, kandungan asam aspartat pada nanas juga sangat baik untuk kesehatan. Terutama meningkatkan  imunitas tubuh dan membantu menghilangkan rasa letih dan capek.

Baca Juga  Keistimewahan Mempunyai Kulit Wajah Berminyak

♣ Buah Alpukat

Buah Alpukat

 Buah alpukat juga menjadi salah satu buah yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Jika anda menggunakan  Alpukat sebagai masker wajah, maka manfaatnya dapat menyembuhkan radang jerawat, iritasi kulit, dan juga kulit  kemerahan. Cukup gunakan lemak daging buah alpukat ini saja sebagai masker wajah alami. Dan jika buah ini anda  konsumsi, maka kandungan vitamin B kompleks yang dimiliki, dapat berfungsi sebagai Anti-oksidan alami untuk  mencegah penuaan dini.

 

♣ Buah Mangga

mangga Buah yang terkenal murah dan mudah didapat ini, ternyata memiliki manfaat yang cukup baik. Kandungan vitamin C  yang dimiliki cukup tinggi, sehingga dapat membantu regenerasi dan peremajaan kulit dengan cepat. Anda dapat  mengkonsumsinya atau menggunakanya sebagai masker, manfaatnya sama besarnya.

 

♣ Buah Anggur

anggur Buah ini terkenal sangat kaya akan kandungan Anti-Oksidan yang tinggi. Selain sangat baik untuk kesehatan karena  dapat menetralkan racun, manfa’at anti-oksidan sendiri lebih cendrung pada kesehatan kulit. Karena hilangnya zat  racun dalam tubuh, membuat kulit anda akan tampak lebih sehat, cerah, kencang, dan juga kenyal.

 

 

Selain jenis buah-buahan di atas, anda juga dapat mendukungnya dengan mengkonsumsi berbagai sayuran. Anda dapat memilih berbagai sayuran yang anda suka ke dalam menu harian anda. Tapi yang bermanfaat cukup banyak adalah Brokoli. Sayur yang juga dijuluki dengan si Raja Sayuran ini memang memiliki kandungan yang cukup banyak. Kandungan Beta karotin yang sangat tinggi, dapat membantu menjaga kesehatan mata dan juga kulit. Belum lagi sulforaphan yang dapat merawat kesehatan kuku dan kulit anda, serta berbagai manfa’at lainya. Intinya, mengkonsumsi sayur apapun jenisnya, dapat membantu kulit anda tampak lebih sehat dan segar dari dalam. Tentu ini akan menjadi Cara Merawat Kecantikan Kulit yang murah dibandingkan anda harus menghabiskan banyak biaya hanya untuk sekedar perawatan ke salon.

author

Leave a reply "Cara Merawat Kecantikan Kulit Secara Alami"