Buah – Buahan untuk Perut Rata Bebas Lemak

No comment 209 views

Anda mempunyai perut yang berlemak, mari simak artikel dibawah ini!

beragam buah yang akan membuat perut tetap rata bebas lemak

Buah - Buahan untuk Perut Rata Bebas Lemak sumber gambar dari WinNetNews.com

Sebagian orang akan merasa kurang percaya diri karena lemak yang berlebihan sehingga membuat perut menjadi buncit yang sangat mengganggu penampilan Anda. Setiap orang pasti menginginkan perut rata bebas akan lemak yang membuat perut menjadi buncit. Perut yang rata akan menunjang kesehatan pada tubuh Anda dan akan tetap percaya diri dalam berpenampilan.

Perut buncit disebabkan oleh lemak yang bertumpuk dibagian perut, hal ini akan mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti stroke, kanker, dan diabetes. Untuk mengatasi masalah ini tidak cukup hanya dengan berolahraga secara teratur akan tetapi harus diimbangi dengan asupan makanan untuk membatu pembakaran kalori pada tubuh saat berolahraga. Timbulnya perut buncit dikarena asupan makanan yang berlebihan.

Oleh karena itu selain berolahraga, Anda dapat mencoba mengkonsumsi secara rutin buah-buahan dibawah ini untuk mendu apatkan perut rata bebas dari lemak yaitu :

- Semangka

Kandungan Asam amino dan vitamin c yang terkandung pada buah semangka dapat membantu mengurangi lemak yang berlebihan pada tubuh. Semangka juga merupakan buah yang kaya akan air untuk meningkatkan volume dan frekuensi urin. Selain itu dapat membantu mengeluarkan garam yang menumpuk di dalam perut mengakibatkan perut menjadi buncit.

- Pepaya

Untuk melancarkan pencernaan Anda, baiknya mengkonsumsi buah pepaya karena pada buah pepaya terkandung enzim papain yang bisa membantu mencerna protein sehingga tidak akan ada perut buncit pada tubuh Anda. Perut Anda akan tetap rata tidak mengembut karena pencernaan Anda lancar. Selain mengandung enzim papain, buah pepaya juga mengandung serat yang dapat membersihkan dan memperlancar sistem percernaan. Oleh karena itu tidak heran buah pepaya banyak dimanfaatkan orang untuk memperlancar perncernaan pada tubuh. Dengan mengkonsumsi buah pepaya secara rutin akan membantu menurunkan berat badan dan dapat mengurangi lemak berlebihan yang ada didalam perut.

Baca Juga  Manfaat Air Cucian Beras Untuk Wajah

- Nanas

Untuk mencegah Adanya gas didalam perut, cobalah dengan mengkonsumsi buah nanas kaya akan vitamin C dan enzim bromelain sehingga perut akan tetap rata bebas dari lemak karena kandungan yang terkandung pada buah nanas akan membantu jalannya proses pencernaan. Nanas yang kaya akan serat juga bisa membantu membersihkan usus dari lemak yang berlebihan dan zat-zal lain yang tersisa didalam proses pencernaan.

- Pisang

Pisang termasuk salah satu buah yang sangat banyak di konsumsi oleh masyarakat karena sangat mudah untuk mendapatkan buah tersebut. Pisang juga akan mencegah terbentuknya gas didalam perut karena kandungan  kalium/potasium  yang ada pada buah pisang. Selain itu pisang juga kaya akan serat yang dapat membantu mencegah sembelit. Apabila Anda mengalami masalah sembelit untuk mengatasinya cobalah untuk mengkonsumsi buah pisang. Buah pisang juga mempunyai manfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti penyakit usus dan juga dapat mengurangi berat badan jika dikonsumsi secara rutin.

- Alpukat

Buah alpukat kaya akan vitamin dan mineral seperti vitamin C, K, B6 dan masih banyak yang lainnya. Buah ini juga mengandung enzim lipase yang dapat membantu proses pencernaan dengan cara memecahkan lemak yang menumpuk kemudian memindahkan makanan ke usus sehingga akan mencegah pengumpulan gas didalam perut Anda.

Buah-buah diatas akan kelihatan manfaatnya apabila dikonsumsi secara rutin. Selain melakukan olahraga cobalah untuk diimbangi dengan mengkonsumsi buah-buah yang ada diatas untuk menetralisir penumpukan lemak pada perut. Tentunya sangat efektif untuk mendapatkan perut rata dan bebas lemak. Selamat Mencoba!!!

 

 

author
Hai, saya icha dari sanggau. Saya seorang blogger pemula yang masih perlu banyak belajar karena yang membuat saya terus berkembang adalah tujuan-tujuan hidup saya. Semoga apa yang saya posting bisa bermanfaat bagi pembaca

Leave a reply "Buah – Buahan untuk Perut Rata Bebas Lemak"